Buku Kerja Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) Yang Wajib Kita Tau

Buku Kerja Tenaga Administrasi Sekolah (TAS)

Buku Kerja Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) - Dukungan Menteri Pendidikan selalu ada bagi Perkembangan Dunia Pendidikan, diantaranya memajukan kemampuan para pendidiknya, hasrat para guru ini bukan hanya bagi siswa melainkan untuk materi yang mereka amalkan. Guru menysihkan demikian banyak waktu bagi anak didiknya, terkadang bahkan lebih daripada orang tua mereka. Karakteristik mereka jelas menular pada anak didiknya. Maka memberdayakan para guru menjadi andil utama dalam melonjakkan Dunia Pendidikan itu sendiri. Antara lain misalnya pelayanan pada kepegawaian mereka.


Tenaga Administrasi Sekolah merupakan tenaga pendidikan yang memegang peran penting dalam melonjakkan layanan administrasi sekolah. Terkait dengan hal tersebut maka tenaga administrasi sekolah wajib mempunyai kompetensi yang dipersyaratkan supaya Bisa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan bagus. 
Dalam rangka mewujudkan tenaga administrasi sekolah/madrasah yang berkompeten, maka wajib disusun Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas dan fungsinya tersebut.  
Salah satu upaya untuk membimbing tenaga administrasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sehari-hari Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan melalui Direktorat Pembinaan Tenaga Kependidikan Pendidikan Dasar dan Menengah telah menyusun panduan kerja dimaksud dan menerbitkannya menjadi suatu buku Panduan Kerja Tenaga Administrasi Sekolah/Madrasah. Panduan kerja ini berisi Keterangan mengenai Aplikasi tugas kepala tenaga administrasi, pelaksana urusan, dan petugas layanan Eksklusif sekolah/madrasah termasuk Operator Dapodik
Panduan lengkap silahkan unduh disini : https://drive.google.com/file/d/0B_zURYPlBZtMeURZRHpVVTZzX2c/preview

0 Response to "Buku Kerja Tenaga Administrasi Sekolah (TAS) Yang Wajib Kita Tau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel