Jadwal Aplikasi Pretest PKB Agustus 2017 SE GTK Yang Wajib Anda Tau

Jadwal Aplikasi Pretest PKB Agustus 2017 SE GTK

Jadwal Aplikasi Pretest PKB Agustus 2017 SE GTK - Dukungan Pemerintah akan selalu ada bagi Perkembangan Dunia Pendidikan, antara lain memajukan kemampuan para pendidiknya, hasrat para guru ini Tak hanya bagi siswa melainkan untuk konten yang mereka amalkan. Setiap anak mempunyai kekuatan dan bakat unik mereka sendiri.. Karakteristik mereka jelas menular pada anak didiknya. Maka mengembangkan para guru menjadi peran utama dalam melonjakkan Dunia Pendidikan itu sendiri. Antara lain seperti kemajuan tingkat status para guru.


Jadwal Aplikasi Pretest PKB Guru 2017 SE GTK. Berdasarkan Surat Edaran Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia yang berisi mengenai Aplikasi Pretest untuk Peta Kompetensi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah bahwa disitu tertera Jadwal Aplikasi Pretest PKB (Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan) bagi para guru yang belum mengikuti UKG atau guru yang ingin pindah Mata pelajaran pada tahun 2017 ini. Simak informasi di bawah ini untuk mengetahui info lebih lanjutnya. 

Jadwal Pretest sesuai Surat Edaran GTK

Jadwal Pretest PKB untuk Peta Kompetensi Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Sekolah. Pada kesempatan kali ini, kami ingin membagikan informasi mengenai jadwal Aplikasi pretest PKB untuk para Guru yang akan mengikuti ujian pada tahun ini. pada artikel ini,  kami juga akan sertakan file asli dari surat edaran dari GTK mengenai pemberitahuan mengenai jadwal Aplikasi pretest. Selain itu, dibawah ini juga akan kami sertakan copian surat edaran dari GTK, untuk lebih jelasnya silahkan simak copian surat Edaran GTK mengenai Aplikasi Pretest tahun 2017 ini.


Dalam rangka pemetaan kompetensi guru untuk Program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan (PKB), Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan pretest bagi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah yang belum mempunyai peta kompetensi. Peserta yang akan mengikuti pretest tersebut telah ditandai dalam SIM PKB dengan status wajib pretest. Jadwal Aplikasi pretest dimulai pada tanggal 27 Agustus 2017 hingga dengan 9 September 2017 bertempat di sekolah yang ditunjuk sebagai tempat uji kompetensi (TUK).

Berkenaan dengan hal tersebut, dengan hormat kami mohon bantuan dan kerjasama Saudara untuk beberapa hal sebagai berikut:

  1. Melaksanakan Rapat koordinasi antar Dinas Pendidikan Propinsi dengan Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota dengan jadwal antara tanggal 14 - 20 Agustus 2017
  2. menjalankan verifikasi TUK dengan jadwal antara tnggal 14 - 20 Agustus 2017
  3. Penempatan (ploting) peserta pretest ke TUK dengan jadwal antara tanggal 14 - 20 Agustus 2017
  4. Mempublikasikan jadwal Aplikasi pretest kepada Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah dengan Jadwal antara tanggal 21 - 25 Agustus 2017
  5. Memantau Aplikasi pretest dalam rentang waktu 27 Agustus  - 9 September 2017

Atas perhatian dan kerja sama yang bagus, kami sampaikan terima kasih.

0 Response to "Jadwal Aplikasi Pretest PKB Agustus 2017 SE GTK Yang Wajib Anda Tau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel