Saat ini Guru yang Tidak Mengikuti Pembekalan Tidak Lulus PLPG

Artikel Seputar Tak Turut Pembekalan, Otomatis Tak Lulus PLPG, Guru mempunyai peran penting dalam kehidupan kita untuk menjadi sukses dalam kehidupan dunia dan akherat. Seorang guru yang bagus membantu kita menjadi manusia yang bagus dalam masyarakat dan warga negara yang bagus di negara ini. Guru mengetahui bahwa siswa yaitu aset berharga suatu negara. Jadi perkembangan masa depan suatu negara ada di tangan guru. Guru menyampaikan data dan informasi bagi siswa untuk mereka pelajari dan terapkan. Hadiah sesungguhnya untuk para guru yaitu saat siswa menjadi manusia yang bagus, sukses dalam karir, bisnis dan kehidupan mereka. Benarkah kini seorang guru hanyalah seorang guru. Politisi hanya berpidato di hari guru pada kesempatan tersebut dan dilupakan.

Saat ini Guru yang Tidak Mengikuti Pembekalan Tidak Lulus PLPG

Siswa mencari guru supaya menemui saran dan bimbingan. Siswa Tak hanya tertarik pada pelajaran akademis namun mereka tertarik untuk mengikuti pelajaran hidup mereka. Itulah mengapa sangat penting bagi para guru untuk menginspirasi siswa mengikuti kebiasaan bagus yang Tak buruk dengan teladan mereka sendiri. Pendidikan penting dalam kehidupan setiap orang dan memainkan berbagai peran dalam berbagai tahap kehidupan. Hari ini orang-orang berubah dan pemikiran dan gagasan pembangunan mereka lebih bertentangan dengan sifatnya.

Tak Turut Pembekalan, Otomatis Tak Lulus PLPG

[original_title]
Sebagaimana dijelaskan dalam juknis Sergur tahun 2017 yang memakai pola PLPG. Sejak tahun 2016 diselenggarakan persiapan jelang PLPG dimana Kemdikbud menyediakan wahana belajar bagi para peserta calon PLPG.

Untuk tahun 2017 ini, persiapan sebelum PLPG disebut prakondisi atau pembekalan PLPG. bila tahun 2016 lalu pembekalan Tak diberikan Evaluasi, maka di tahun 2017 ini, proses pembekalan PLPG akan dinilai dan termasuk dalam kriteria kelulusan PLPG.

Silakan dilihat gambar di bawah perihal Penentuan kelulusan ujian akhir PLPG, Dari sini jelas bahwa proses pembekalan PLPG termasuk dalam Evaluasi atau Skor Akhir PLPG, dengan bobot 0,15 atau 15%.


Dalam proses pembekalan/pra kondisi dimana peserta wajib mengaktivasi akun di alamat web www.ksg.kemdikbud.go.id tersebut, peserta akan diberikan beberapa tugas oleh mentor. Yakni Evaluasi selama proses pembekalan, nilai laporan pembekalan serta nilai presentasi laporan hasil pembekalan.

Skor Pembekalan sendiri wajib mempunyai nilai minimal 65, yang bila di bawah itu berarti Skor pembekalan Tak lulus.

Dari beberapa pantauan admin jetjetsemut ternyata masih banyak calon peserta PLPG yang belum mengaktivasi akun Prakondisi PLPG ini, padahal proses pembekalan akan Cepet dimulai, bahkan sudah ada yang memulai. Nah bila ada rekan yang belum mengaktivasi akun pembekalan mungkin Bisa diberitahu mengenai hal ini. sebab bila Tak mengikuti pembekalan PLPG Bisa aja dianggap mengundurkan diri.


0 Response to "Saat ini Guru yang Tidak Mengikuti Pembekalan Tidak Lulus PLPG"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel